Maudy Ayunda X Cleo – Temani Aku

TEMANI AKU, sebuah lagu ciptaan Maudy Ayunda yang mencoba menggambarkan sebuah rasa cinta. Cinta yang seperti air. Murni, segar dan selalu dibutuhkan oleh setiap manusia.

Kolaborasi Cleo, Maudy Ayunda dan Trinity Optima Production ini memilih Labuan Bajo sebagai tempat shooting video musiknya. Tidak hanya menggambarkan pemandangan indah di Labuan Bajo, Maudy dan Cleo juga mengajak anak-anak dari Desa Pocolia, Kabupaten Manggarai Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur untuk ikut menikmati indahnya destinasi wisata ini.

Anak-anak ini adalah penerima beasiswa Cleo Untuk Indonesia 2019 dan bantuan untuk sekolah mereka di Desa Pocolia – Manggarai Timur. Mereka mendapat perhatian dari Cleo karena semangat belajarnya yang tinggi, walaupun harus berjalan kaki puluhan kilometer setiap harinya untuk bersekolah di jalan yang terjal dan tidak beraspal.

Melalui lagu Temani Aku ini, kami mengajak masyarakat untuk dapat menikmati indahnya pemandangan Labuan Bajo dan merasakan cinta dari Maudy Ayunda, layaknya kesegaran dan kemurnian air minum Cleo.