Grand Launching Cleo Glass – Inovasi Produk Ala Cafe Dengan Harga Terjangkau

Cleo kembali melakukan inovasi dengan mengenalkan produk botol kaca “Cleo Glass” yang tak hanya tampak elegan dari luar, tapi juga mengangkat kekayaan Indonesia lewat desain botol yang menarik. Produk Cleo Glass ini resmi diluncurkan pada tanggal 27 Januari 2022 di Common Ground Surabaya dengan menghadirkan para pebisnis cafe dan resto yang ada di Surabaya.  Botol kaca Cleo Glass didesain khusus dengan motif dan tekstur ukiran batik khas Budaya Indonesia yang menjadi bentuk interprestasi bahwa Cleo terus mempersembahkan kemurnian terbaik bagi negeri. 

Inovasi Cleo tak hanya berhenti di desain botol yang Indonesia banget, tetapi juga turut mendukung gerakan sustainability. Kemasan Cleo Glass dibuat secara premium dengan menggunakan design botol kaca sekali pakai. Jadi, setelah digunakan, botol kaca ini dapat dikembalikan ke produsen untuk diolah kembali secara berkelanjutan. 

Cleo Glass dengan kemasan 330ml ini dapat ditemukan di berbagai cafe dan restoran dengan harga terjangkau. Kualitas airnya pun tetap sama dengan produk Cleo lainnya yaitu 20x lebih murni dari air minum biasanya karena diproses dengan teknologi nano filter berstandar Internasional. Lebih ringan, lebih murni, dan dapat menemanimu dalam setiap momen kebersamaan.