Bukan Air Mineral, Cleo Air Murni dengan Kandungan BPA Free. Aman untuk Kesehatan!

Banyak orang menyebut air minum yang diminum sehari-hari adalah air mineral. Padahal, air minum ada pula yang berjenis air murni atau air demineral. Salah satunya adalah Cleo air murni. 

Air mineral berarti air yang mengandung mineral atau bahan yang terlarut lainnya. Mineral di dalamnya tersebut bisa berjumlah banyak maupun sedikit dengan komponen yang bermacam-macam. Bahkan, bisa jadi di dalam air mineral terdapat berbagai mineral anorganik yang tidak diperlukan tubuh. 

Sementara itu, air murni atau air demineral merupakan air yang sudah melalui proses penyaringan sehingga lebih aman untuk diminum. Air murni ini akan lebih bermanfaat bagi kesehatan karena tidak mengandung zat berbahaya.Adapun kebutuhan mineral dalam tubuh bisa didapatkan dari berbagai jenis makanan, sperti sayur dan daging. 

Cleo air murni bukan air mineral

Sebagai salah satu produk air minum dalam kemasan, Cleo dihasilkan dari sumber air alami yang telah disaring menggunakan teknologi modern nanofilter. Teknologi tersebut bisa menyaring hingga 0,0001 micron sehingga bebas dari mineral anorganik yang tidak dibutuhkan tubuh.

Oleh karena penyaringan tersebut, lebih tepat jika Cleo disebut sebagai air murni. Kemurnian Cleo air murni bisa dibuktikan dengan total dissolved solid (TDS) yang rendah di bawah 10 ppm. 

TDS merupakan zat terlarut dalam air minum yang menunjukkan bahwa semakin kecil TDS semakin murni pula air. Di antara air mineral lainnya, Cleo dengan teknologi penyaringan modernnya mampu membuat 20 kali air minum kemasan yang lebih murni.

Manfaat air murni Cleo

Kemurnian Cleo seperti yang sudah disinggung di atas membuatnya menjadi terasa lebih ringan di tubuh. Jadi, minuman kemasan ini dapat menjadi pilihan minuman yang sehat dan dan baik bagi tubuh. Tak hanya itu saja, air murni Cleo bisa meringankan kerja ginjal karena tidak mengandung zat anorganik yang berbahaya. 

Jika kandungan di dalam air minum sudah tidak diragukan lagi, kini saatnya kamu untuk meminum air murni yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Ada banyak manfaat yang bisa kamu rasakan jika meminum air yang cukup, di antaranya meningkatkan energi, fokus, sampai menjaga ginjal agar berfungsi dengan baik.

Disaring Melalui Proses Teknologi Modern Nano Filter

Proses pengemasan Cleo air murni menggunakan sistem otomatis yang higienis sehingga kemurniannya terjamin sampai ke tangan konsumen. Teknologi yang dipakai tersebut adalah teknologi penyaringan nano  filter dengan membran sekecil 0,0001 mikron. 

Nano filter menjadi teknologi pertama di Indonesia yang bisa memurnikan air sampai 20 kali lebih murni. Produk ini juga terjamin kualitasnya karena kandungan TDS di bawah 10 ppm.Hal itu membuktikan bahwa penyaringan yang dilakukan membuat Cleo tidak mengandung mineral anorganik.

Dengan rasa yang ringan dan aman saat diminum sehari-hari, Cleo air murni juga aman diminum oleh para ibu hamil. Apalagi mengingat bahwa produk air minum ini juga BPA free.

BPA free

Hal yang menjadi air murni yang tidak mengandung zat anorganik, Cleo juga sudah berlabel BPA free. BPA merupakan singkatan dari Bisphenol A yang merupakan bahan kimia yang biasanya dipakai untuk membuat plastik keras. 

Telah dipakai sejak lama, akhir-akhir ini kandungan BPA menimbulkan kekhawatiran. Sebab, BPA yang biasanya dipakai dalam pembuatan botol air minum bisa larut ke dalam air di dalamnya. Hal itu bisa menyebabkan efek buruk pada kesehatan, terutama bagi bayi dan balita. 

Maka dari itu, penting untuk mengetahui produk air minum dalam kemasan yang terjamin BPA free. Salah satunya adalah Cleo air murni. Dengan pembuatan plastik kemasan tanpa BPA, kualitas air di dalamnya tentu akan bagis dan bebas kontaminan zat kimia berbahaya.

Semua yang dipaparkan di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa Cleo air murni aman dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh. Sebab, produk ini disaring dengan teknologi nanofilter, BPA free, dan juga memiliki tingkat TDS yang rendah. 

Kamu tidak perlu khawatir akan terdapat kontaminan di dalamnya karena nano filter mampu menyaring kotoran sampai 0,0001 membran. Jadi, tunggu apalagi, silakan temukan Cleo air murni di supermarket terdekat untuk memenuhi kebutuhan air minum harian kamu!