9 Rekomendasi Air Minum Murah dan Berkualitas dari Cleo Pure Water

Sejak tahun 2004, Cleo telah menemani masyarakat Indonesia untuk menyediakan air minum murni yang berkualitas. Berbagai produk air minum kemasan dihasilkan dari sumber air alami yang disaring menggunakan teknologi modern yang bisa menyaring mineral anorganik. Meski demikian, produk-produk yang dikeluarkan oleh merek air minum murni ini tetap terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Nah, berikut ini adalah berbagai produk dari Cleo Pure Water dan harganya yang sangat terjangkau.

1. Cleo Ecoshape 550 ml 

Cleo Ecoshape merupakan produk air minum kemasan yang diluncurkan sejak tahun 2018 lallu. Dengan packaging yang slim, ringan, dan ramah lingkungan, membuatnya menjadi kemasan botol minum plastik teringan di dunia.

Harga Cleo Ecoshape 550 ml sejumlah 24 pcs Rp57.800.

2. Cleo Ecoshape 330 ml

Selain Cleo Ecoshape yang berukutan 550 ml, terdapat 3 ukuran lainnya yaitu 220 ml, 330 ml, dan 1500 ml. Ukurannya yang berbrda-beda tersebut membuatnya cocok untuk dipakai di segala aktivitas di dalam maupun luar rumah.

Harga Cleo Ecoshape 330 ml sejumlah 2 pcs Rp4.000.

3. Cleo Ecoshape 1500 ml

Nah, produk di atas adalah Cleo Ecoshape 1500 ml yang cocok untuk memenuhi kebutuhan air minum harian setiap orang. Seperti produk Cleo lainnya, produk air minum kemasan ini juga menggunakan bahan baku plastik daur ulang yang ramah lingkungan.

Harga Cleo Ecoshape 1500 ml sejumlah 12pcs RpRp71.400.

4. Cleo SMART 220 ml

Cleo SMART hadir dengan kemasan yang lebih kecil dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. Ukuran air minum di dalamnya yang sejumlah 220 ml juga cocok menjadi pendamping snack untuk meeting dan lain sebagainya. Cleo SMART tersedia dalam shrink wrap yang berisi 24 botol yang pas untuk dipakai berkegiatan.

Harga Cleo SMART 220 ml sejumlah 24pcs Rp24.700.

5. Cleo Cup 120 ml

Selain kemasan botol, Cleo Pure Water juga menyediakan kemasan cup yang terdiri dari 2 ukuran. Ukuran pertama adalah 120 ml seperti di atas yang pas untuk diminum sekali duduk. Biasanya, kemasan ini dihidangkan untuk acara hajatan atau halal-bihalal sebab kemasannya yang praktis dan bisa dibawa ke mana-mana.

Harga Cleo Cup 120 ml sejumlah 40 pcs Rp26.800.

6. Cleo Cup 220 ml

Nah, ukuran Cleo Cup yang satu lagi adalah 220 ml yang lebih besar. Sama seperti kemasan cup sebelumnya, air minum ini praktis dipakai sebagai pelengkap hajatan atau pelengkap minum di dalam snack dalam kemasan kardus. Ukurannya yang tidak begitu kecil juga membuat siapa saja yang meminumnya puas.

Harga Cleo Cup 220 ml sejumlah 40 pcs Rp28.900.

7. Cleo Galon 6 lt

Rekomendasi air minum murah berkualitas dari Cleo Pure Water ini bisa menjawab kebutuhan air minummu di segala situasi dengan harga murah.

Kebutuhan air minum di rumah tentu cukup banyak. Menyadari kebutuhan tersebut, Cleo menghadirkan kemasan Galon yang terdiri dari 2 ukuran. Ukuran yang pertama di atas adalah 6 liter, sementara ukuran lainnya adalah 19 liter. Ukuran tersebut cocok untuk keluarga Indonesia karena dikemas dengan galon bebas BPA. Kemasan tersebut juga memiliki fitur anti spill cap dan smart handle yang akan memudahkanmu untuk mengangkat dan memindahkannya.

Harga Cleo Galon 6 lt adalah Rp18.400.

8. Cleo Eco Green 750ml

Sementara lebih khusus, merek air minum murni Cleo juga menyajikan kemasan ramah lingkungan yaitu Cleo Eco Green. Warnanya yang hijau menunjukkan value sustainability karena juga terbuat dari 100 persen bahan plastik daur ulang. Cleo Eco Green tersedia dalam kemasan 450 ml yang menarik dan ramah lingkungan.

Harga Cleo Eco Green 750ml sejumlah 12 pcs Rp57.800

9. Cleo Platine 380ml

Terakhir, Cleo Platine hadir dengan kemasan yang lebih mewah dan elegan yang cocok untuk disajikan di hotel maupun restaurant. Produk kemasan premium ini terdiri dari dua tipe, yaitu yang berukutan 380 ml dan kemasan Cleo Eco Glass 330 ml. Keduanya bisa disesuaikan dengan sasaran dan momennya masing-masing. Kalau Cleo Platine 380 ml di atas tampak mewah dan intimate, Cleo Eco Glass lebih umum dan cocok untuk disajikan di cafe.

Harga Cleo Platine 380ml adalah Rp13.400.

Itulah macam-macam produk kemasan air minum Cleo yang masing-masing menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Meskipun bermacam-macam, tetapi semuanya cukup terjangkau untuk segala kalangan. Air minum di dalamnya pun sujah terjamin kemurniannya sehingga terhindar dari bahaya mineral anorganik yang mengancam kesehatan.