6 Rekomendasi Air Murni Terbaik dari Cleo Pure Water, Menyehatkan!

Setiap orang perlu mengonsumsi air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Sebab, kekurangan air bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Namun, meminum air putih saja tidak cukup. 

Kamu perlu memilih air mineral terbaik yang memiliki kandungan yang murni dan menyehatkan. Cleo air mineral terbaik yang kami rekomendasikan karena kamu bisa mendapatkan air berkualitas dengan BPA free dan pH lebih dari 7. 

Tak hanya itu saja, Cleo menghasilkan air murni melalui teknologi penyaringan canggih sehingga bisa menghapus kandungan mineral anorganik berbahaya hingga 20 kali lebih murni. Oleh karena itu, Cleo sebenarnya lebih tepat disebut sebagai air demineral. 

Ada beragam produk Cleo Pure Water yang bisa kamu pilih disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Berikut adalah 6 macam produk Cleo air mineral terbaik yang bisa kamu pilih. 

1. Cleo Eco Shape

Produk Cleo air mineral terbaik pertama adalah Cleo Eco Shape. Jenis air minum yang pertama ini dikemas praktis dalam botol bening dalam ukuran 550 ml. Kamu bisa mendapatkannya kapan dan di mana saja karena bisa beli di seluruh modern market di Indonesia. 

Tak perlu khawatir,sebab air minum ini mudah dibawa ke mana-mana.Kandungan air di dalamnya pun sangat berkualitas karena disaring menggunakan teknologi nano filter. Hal itu membuatnya bisa menyaring kandungan berbahaya dalam air yang kamu konsumsi.

2. Cleo Classic

Produk air minum selanjutnya dikemas dalam botol legendaris Cleo Classic. Berbeda dari air mineral pada umumnya, kemasan Cleo yang satu ini tersedia dalam tutup corong yang unik. Kamu bisa memakai tutup tersebut sebagai cangkir jika diperlukan. Sejak tahun 2003, kemasan Cleo Classic ini sudah menjadi identitas yang melekat pada Cleo. 

Selain kemasannya yang sudah melekat, air murni Cleo juga terus menjaga kualitasnya sejak dulu. Dengan teknologi nano filter yang dipakai, air minum ini bisa terbebas dari senyawa anorganik yang berbahaya.

3. Cleo Galon

Bukan hanya tersedia dalam kemasan sekali minum saja, Cleo air mineral terbaik juga menyediakan Cleo Galon untuk konsumsi rumah tangga. Galon ini dibuat dengan memerhatikan kesehatan konsumen karena bebas BPA atau Bisphenol A. 

Tak hanya itu saja, Cleo Galon juga dilengkapi dengan handle dan easy cap yang akan memudahkan kamu untuk memasangnya ke dispenser rumahmu. Produk yang satu ini tersedia dalam varian 6 dan 19 liter yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar 15-30 ribu saja untuk galon baru. 

4. Cleo Platine

Seperti kemasannya yang sangat menarik, produk selanjutnya dari Cleo ini merupakan produk premiumnya yang bernama Cleo Platine. Cleo Platine dikemas dengan botol sekali pakai berwarna bening. Bukan hanya kemasannya saja yang terlihat premium, air minum di dalam botol yang satu ini juga berkualitas terbaik sampai ke tangan konsumen. 

Hal itu dibuktikan dengan angka TDS Cleo yang bisa kurang dari 10 ppm atau mg/liter. Jumlah tersebut menjadikan air murni Cleo masuk dalam kategori layak minum menurut WHO.

5. Cleo Eco Green

Seiring dengan meningkatnya kesadaran tentang lingkungan, Cleo terus berinovasi sehingga memunculkan produk Cleo Eco Green. Produk ini dikemas dengan menggunakan botol berbahan baku 100% plastik daur ulang rPET. 

Meski demikian, Cleo tetap berkomitmen untuk menjaga kualitas air murninya supaya tetap menyehatkan sampai ke tangan konsumen. Cleo Eco Green menjadi jawaban Cleo dari permasalahan limbah plastik dan kelestarian lingkungan yang sedang menjadi fokus masalah saat ini. 

6. Cleo Smart 220 ml

Terakhir, produk Cleo air mineral terbaik dikemas dalam botol kecil Cleo Smart 220 ml yang kecil dan praktis. Kamu bisa membawa air ini ke mana-mana ataupun digunakan untuk menyajikan snack untuk para tamu. Cleo Smart 220 ml tersedia dalam shrink wrap berisi 24 botol, jumlah tersebut sangat pas untuk pelengkap kegiatan bersama teman, kolega, atau keluarga.

Demikian kumpulan produk Cleo air mineral terbaik yang bervariasi untukmu. Tidak perlu bingung, kamu bisa memilih kemasan yang paling tepat untuk kegiatan atau aktivitas sehari-hari. Mulai dari kemasan botol, galon, sampai premium, semua tersedia. Namun, yang terpenting adalah semua produk air minum Cleo memiliki kandungan BPA free dan melewati rangkaian proses penyaringan yang kompleks sehingga pasti aman untuk kesehatan.